Dinas Pariwisata Lampung Selatan Ikut Dalam Pameran APKASI EXPO 2022

Rabu, 20 Juli 2022

Jakarta, Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatifitas , Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengikuti pameran APKASI EXPO 2022 yang diadakan tgl 20 s/d 22 di JCC Jakarta convention center yang merupakan kegiatan agenda tahunan.

Dalam pameran APKASI ini , Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto ikut hadir yang didampingi Kadis Pariwisata Lampung Selatan beserta pejabat yang terkait.

Beliau ikut mempromosikan wisata - wisata yang ada di Lampung Selatan, bahwa Lampung Selatan memiliki keindahan alam yang kaya dan beraneka ragam, dan spot spot yg bagus untuk dikunjungi dikunjungi oleh wisatawan domestik dan mancanegara, dan memiliki wisata religi dan budaya yg bisa dikunjungi,  selain itu beliau tidak lupa untuk mengajak investor untuk ikut menanamkan modalnya di kabupaten Lampung Selatan khususnya hal pengembangan pariwisata yang ada di Lampung selatan. Pintu gerbang pulau Sumatera, dan merupakan kabupaten yang potensial dan cocok pengunjung dari luar singgah dan bermalam untuk sekedar mencicipi kuliner yang khas dari kalianda.  Af4tko)

Berita Lainnya