The Romantic Journey at Minangrua Beach

Rabu, 22 September 2021

Kegiatan the Romantic Journey yang dilaksanakan pada tanggal 18-19 September 2021 dengan lokasi Pantai Minangrua dan Pematang Sunrise merupakan sebuah event Uji Trip IFTA yang bekerjasama dengan  Dinas Pariwisata, Kebudayaan, & Ekraf Kabupaten Lampung Selatan serta Pokdarwis Minangrua & Pokdarwis Pematang Sunrise.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah bagaimana kesiapan Pantai Minangrua dan Pematang Sunrise dalam menerima kunjungan khususnya Tour Operator dan beberapa Wakil Kepala Daerah yang menjadi peserta dalam event ini.

Tidak hanya melihat kesiapan dari destinasi tersebut tetapi juga membangun komunikasi antara Pengelola / Pokdarwis Pantai Minangrua dan Pematang Sunrise dengan beberapa tour operator untuk membuat paket-paket wisata bagi destinasi yang ada di Pantai Minangrua dan Pematang Sunrise.

Dalam event tersebut dihadiri tidak hanya Tour Operator dari beberapa provinsi yang ada di Indonesia baik dari Palembang, Jakarta, Bandung, hingga Surabaya.

Selain Tour Operator, ada 10 Wakil Kepala Daerah yang turut hadir untuk meninjau kegiatan tersebut dan berkenan diterima oleh Bupati Kabupaten Lampung Selatan Bpk. Nanang Ermanto.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, diharapkan destinasi pariwisata Kabupaten Lampung Selatan semakin dikenal oleh wisatawan tidak hanya lokal tetapi juga wisatawan nusantara lainnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh :

1. Bpk Budiharto Setyawan - Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Beserta Ibu.

2. Hj. Iswanti, S.E, M.M - Wakil Bupati Seruyan, Kalimantan Selatan, Beserta Sespri, Ajudan dan Driver

3. Ir. H. Hamdam - Wakil Bupati Paser, Penajam Kalimantan Timur, Beserta Ajudan.

4. Ilmiati Daud, S.E., M.Si - Wakil Bupati Wakatobi, Beserta Aspri, Ajudan dan Staff

5. Rasyid Assaf Dongaran, M.Si - Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Beserta Ibu Wakil Bupati dan Ajudan

6. Agustinus Utuwaly, S.Sos - Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar, Beserta Ibu Wakli Bupati, Sespri, dan Ajudan

7. Jimmy Andrea Lukita Sihombing, SH - Wakil Bupati Dairi

8. H. Firdaus. S.K.M - Wakil Bupati Aceh Tengah, Beserta Ajudan




Berita Lainnya